Kamis, 13 Juni 2013

Jual meja laptop portable murah di tangerang

Jual meja laptop portable murah di Tangerang

Hallo salam kenal nama saya adalah Erye styawan saya menjual meja laptop portable murah di tangerang bahkan paling murah saya adalah pemilik derocompushop agen meja laptop portable di tangerang saya sendiri melayani pembelian eceran maupun grosir dan stok meja laptop portable di toko kami selalu ready sedikit profil dari meja laptop yang akan saya jual ini adalah sebagai berikut :

Fitur dan Detail Meja Laptop Portable Murah

  • Terbuat dari bahan Plastik yang kuat dan berkualitas
  • Dapat dilipat dan mudah dibawa
  • Flexible (Dapat dimasukkan ke dalam tas)
  • Ringan (Tidak sampai 2 kg)
  • Ketinggian bisa diatur sesuai dengan selera (max: 30 cm)
  • Bisa untuk semua jenis notebook
  • Kemiringan coolingpad dapat diatur (max 70 degree)

Meja Laptop Portable Murah ini juga dilengkapi dengan :

  • 2 Cooling Fan
  • Mousepad
  • Tempat untuk minuman
  • Tempat untuk alat tulis
Harga Rp.115.000/pcs

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wilayah sangian . alamat nya mana gan.. ane kutabumi gan..

    BalasHapus
  3. ini masi jualan ga ya...saya tangerang ne bisa cod ga ya

    BalasHapus
  4. ini masi jualan ga ya...saya tangerang ne bisa cod ga ya

    BalasHapus